Pages

Mengembalikan tampilan yahoo mail classic

Mengembalikan tampilan yahoo mail classic

Udah nyobain tampilan yahoo yang baru? Katanya lebih cepet ya? Dari dulu sih saya gak percaya. Tapi, karena yahoo-nya maksa terus akhirnya saya coba lah, kasian udah promosi sedemikian gencarnya gak dicobain. Eh, ternyata bener. Bener-bener jadi lemot. Akhirnya kapok deh pake yahoo tampilan baru (beta).

Bagi kamu yang satu penderitaan dengan penulis. Nih, penulis menemukan sumber yang sudah terbukti kebenarannya. Login dulu di yahoo mail kamu, lalu klik link ini

Berhasil gak? Semoga berhasil, ya…


Langganan Info via Email