Jersey Timnas Jepang di Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 Brazil akan segera bergulir. Timnas masing-masing negara sudah mulai menyiapkan diri dan tinggal menunggu detik-detik terakhir perhelatan sepakbola sejagad ini. Tidak hanya para pemain dan official yang sibuk, para penggila bola juga ikut sibuk mempersiapkan segala sesuatunya agar kemeriahan ajang piala dunia ini berkesan.

Perburuan aksesoris atau pernak-pernik yang berbau fanatisme dalam membela/menjagokan tim yang akan jadi jawara di Piala Dunia, telah dimulai, . Jersey adalah salah satu produk yang paling banyak diburu, mulai dari orang yang ikut-ikutan jadi penggembira sampai penggila bola. 

Yuk, kita tengok Jersey Timnas Jepang di Piala Dunia 2014




Jersey yang seperti terlihat pada foto diatas adalah contoh kaos bola pemain yang dipakai Timnas Jepang saat bertanding Home. Jersey ini didominasi oleh warna biru, dimana di bagian depannya kita bisa melihat seolah-olah ada seberkas cahaya yang dipancarkan dari logo / simbol asosiasi sepakbola Jepang (JFA), sementara di bagian pundaknya ada aksen bergaris berwarna pink menyala (cenderung merah). Keren ya? 


Konfirmasi pemesanan dan pembayaran Anda ke 081322180103 atau pin:238C997D atau email: bagusramdan@gmail.com. (bugs/dari berbagai sumber)

Popular Posts