Pages

Data Tidak Mau Upload

Hari ini saya kembali memasukkan data baru. Ada dua data baru yang saya input. Kedua-duanya adalah data karya ilmiah residen ilmu kesehatan mata fk unpad. Sehari sebelumnya, kegiatan data entry tidak ada masalah. Namun, saya melakukan beberapa kegiatan seperti: menghapus metadata via phpmyadmin, memindahkan data ke folder tertentu, menghapus folder yang tidak terpakai, dsb.

Nah, ketika hari ini saya mau entry data baru, ketika saya submit, record yang muncul adalah data terakhir yang saya input kemarin. Artinya, secara sistem data tidak terekam. Saya coba berulang-ulang namun hasilnya tetap sama, data yang terinput adalah data sebelumnya.

mengapa ini bisa terjadi? apakah ini terjadi karena kegiatan otak-atik data di phpmyadmin atau sistem?

Langganan Info via Email