Pages

Bubarkan Assalaamers 91/92

Assalaamers 91/92 mengadakan buka puasa bersama di cafe & lounge persib jalan sulanjana no. 11 bandung pada tanggal 12 september 2009. Event ini sangat dinantikan mengingat ini semacam ajang 'tepang sono' penulis dg sohib-sohib semasa smp dulu sekitar 17 tahunan yg lalu.
Penulis memang berencana menghadiri acara ini karena pada pertemuan sebelumnya yang diselenggarakan di rumah makan bumbu desa, penulis tidak bisa hadir.
Pada hari inipun penulis hampir kehilangan moment 'tepang sono' ini karena datang sangat terlambat di lokasi, yaitu hampir jam 7, ngaret hampir sekitar 2 jam dr yang dijanjikan, maklumlah penulis berangkat dari desa yang nyaba ka kota, di jalan macet pisssaaan. Tapi untunglah assalaamers masih setia menunggu kedatangan penulis secara makanan berbuka puasanya juga blm pada dihabiskan. Sebelumya, penulis mengirim pesan singkat: 'san, urg telat, di jalan keneh, mulai we heula acarana, boga lalakon mah paneuri'.
Alhamdulillah sampai juga di lokasi tujuan dan bobotoh assalaamers masih lengkap. Mulailah acara 'tepang sono' yg ditunggu penulis. Setelah beramah tamah, cipika-cipiki dan saling tukar menukar info bisnis (baca: gawean) akhirnya kita sampai ke pembahasan materi inti yg cukup berbobot dan serius.
Menindaklanjuti pertemuan sebelumya, setelah dengar pendapat dengan koordinator aksi, bpk. Yusan, penulis diminta untuk menyampaikan aspirasi ini ke forum. Alhamdulillah akhirnya kita sepakat untuk memberikan sesuatu yg mudah-mudahan bermanfaat untuk almamater kita tercinta, Assalaam. Hanya sumbangan kecil, namun kita bertekad bahwa sumbangsih ini dapat diberikan secara berkesinambungan dengan kuantitas dan kualitas yg lebih baik. Amien. Bagi rekan-rekan assalamers yg ingin berkontribusi untuk almamater tercinta kita, dapat menghubungi bpk. Yusan. Tampak dalam gambar koordinator aksi sdg sibuk 'lieur utang-itung'. Nombok teu pak?
Kita tunggu event mendatang! Dan yang datang lebih banyak.
Tak lupa penulis mengucapkan terima kasih pada istriku dan kedua buah hati atas kesabaran dan kesetiaanya dalam mendukung terlaksananya acara ini.

Bagus Ramdan
http://info-promo.blogspot.com

Langganan Info via Email